Saturday, April 08, 2006

Syair-syair Indah

CUKUP RASANYA
tiap kali kucoba tahan debar karena senyummu
tidak! aku tak ingin bagi rindu denganmu
cukup rasanya sekedar kagumi sahajamu dari jauh saja...

TAK SANGKA
aku suka tawamu ! renyah,lepas aku suka semangatmu bebas tapi tegas
tak sangka hariku sepi tanpa hadirmu.

LHO !!

Lho ! kamu kok diam terus dari tadi duduk disampingku aja grogi ! hampir tak sanggup aku sembunyikan senyum, lihat sikapmu..
lalu tak nyana kau palingkan wajah tatap dalam mataku sambil rekahkan senyum paling manis di sudut bibir
e -eh .. Lho !! gantian aku yang diam tiba-tiba lidah kelu lutut ngilu! terpana oleh teduh matamu... duh, biyuuung !!!!

GE-ER

sebetulnya kamu cuma tanya apa yang sering ditanya orang tiap hari sekedar rutinitas atau basa-basi, cuma hal sederhana saja
tapi karena semalaman habis begadang kerjakan tugas sadari pucat wajahku dan lelah membias tanyamu jadi embun dihatiku
apalagi saat cemasmu membayang dikerut kening, "....kamu baik-baik saja...?"
akupun melambung diawang-awang tak sudi turun !

0 Comments:

Post a Comment

<< Home