Wednesday, April 12, 2006

AUDY SHOCK Rivaldo di Tangkap


AUDY SHOCK Rivaldo di Tangkap

Kapanlagi.com - Penyanyi Audy mengaku shock begitu mendengar kabar artis sinetron Revaldo ditangkap aparat kepolisian pada Senin (10/4) lantaran ketahuan membawa dan memakai narkoba. Sikap Audy tersebut bukan tanpa alasan. Ternyata Revaldo adalah sepupunya. "Gue shock banget dia itu orangnya nggak pernah macam-macam. Kalau badung iya wajar kayak anak-anak muda lainnya," ujar Audy ketika ditemui di salah satu acara televisi swasta, baru-baru ini.
Audy mengaku kerap kali memberi nasehat buat sepupunya itu. "Kita sama-sama di dunia entertainment, waktu kemarin dia punya kasus, gue bilang sama dia untuk jaga nama baik dan jadi panutan orang lain," ucap Audy.

Sikap Aldo yang temperamen, dibenarkan Audy. Sering pula, cowok yang melejit lewat sinetron ADA APA DENGAN CINTA itu berselisih paham dengan Audy. "Iya gitu deh, misalnya kalau gue punya cowok terus dia mau lihat cowok gue, apalagi kalau gue pulang malam dia itu protes

0 Comments:

Post a Comment

<< Home