Tuesday, April 11, 2006

Icha 'Jikusitik' Bungkam Soal Artika Sari Dewi


meamor.com - Vokalis Jikusitik Icha semakin tidak berdaya saat di tanya soal hubungannya dengan Artika Sari Dewi. Icha yang ditemui di acara Pildacil LATIVI, minggu (9/04)malam hanya terseyum lepas.
"Hubungan saya dengan Tika hanya temen biasa, bukan pacar," Ujar Icha, kepada Kapanlagi.com.
Menurut Icha, sampai saat ini antara dia dan Tika tidak punya hubungan speisal, bahkan Icha mengaku jarang sekali berkomunikasi dengan Tika. Kendati begitu, Icha tidak mau menampik kalau dia pernah SMS dan telpon hanya, sekedar menanyakan aktifitas masing-masing.


"Sekarang Tika sibuk ngurus film, aku juga sibuk di musik. Kita terkadang SMS ya tanya soal aktifitas aja," Ujarnya.
Icha berharap, ia tidak lagi dikaitkan-kaitkan dengan Tika, pasalnya ia hanya bertemen dan tidak ada hubungan specesial. Begitu juga dengan Artika Sari Dewi, ditemui di Studio Indonesia, Sabtu (8/4), Tika hanya tersenyum ditanya soal Tika.

Menurutnya, Icha hanya teman biasa dan tidak ada hubungan pacar. Tika sendiri mengaku sudah punya pacar yang sam-sama duduk di bangku kuliah di UGM. "Duh jangan ditanya Icha, aku nggak tahu. Udah ya,"ujar Tika buru-buru.

Menurut Tika, hubungannya dengan Icha tidak lebih dari seorang sahabat, ia lebih banyak ngobrol lewat SMS, dan telpon. Tika tidak pernah ngobrol bareng sama Icha, pasalnya Tika sudah punya pacar.
"Aku sudah punya pacar, dia satu kampus dengan aku," ungkap Tika. Ia berharap wartawan tidak mendesak dan bertanya soal Icha, pasalnya kasih Icha. (myusuf/2006)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home