Thursday, April 13, 2006

BICARA ADA BAND


BICARA ADA BAND, untuk dua-tiga tahun belakangan ini memang identik dengan tembang sendu romantis dan lirik cinta yang kental. Entah disadari atau tidak, band yang kini beranggotakan Donie Sibarani [vokal], Khrisna Balagita [kibor], Marshal [gitar] dan Dika [bass], kerap diasosiasikan sebagai band romantis. Benarkah?

Cap itu ternyata tidak ditolak oleh ADA Band. "Kalau memang kita dianggap seperti itu, mengapa tidak?," celetuk Donie retoris kepada wartawan dalam jumpa pers di Hotel Salak Bogor, Sabtu [09/4/2006] lalu. Seperti juga dikaktakan oleh seorang wartawan, "Hal terbaik buat ADA Band adalah tidak berubah dari bentuk sekarang!".

Lalu apakah ADA Band hanya berkutat saja di seputar cinta yang itu-itu saja? Menyimak album barunya ROMANTIC RHAPSODY seharusnya sih tidak. Mereka sudah "berani" mencoba bermain di area lain. Yang dipilih adalah world music di lagu berjudul Cahaya. Di lagu tersebut, ADA Band menggamit Ubiet yang biasa bernyanyi dengan teknik scat [seperti orang bertutur --red].

ADA Band juga bakal menggelar konser di 10 kota. Diawali di Bogor Trade Mall [BTM] yang digelar usai konperensi pers. Dalam konser yang dimulai sekitar pukul 20.00 WIB, ADA Band membawakan beberapa lagu dari album sebelumnya seperti Manusia Bodoh, Langit Tujuh Bidadari, Yang Terbaik dan materi album baru seperti Karena Wanita [Ingin Dimengerti] dan Haruskah Kumati yang dua-duanya sudah dibuat klipnya.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home